Monday 30 March 2020

8 Fakta Tentang Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Siapa sih yang tidak tahu Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal dengan BCL? Wanita cantik asal Minangkabau ini merintis karir sejak tahun 2006 dalam sinetron berjudul ‘Cinta Pertama’. Ternyata BCL juga sangat berbakat sebagai penyanyi lho. Suara emasnya juga sering terlantun di beberapa soundtrack film layar lebar. Benar-benar multitalented ya!

Setelah hampir 15 tahun berkarir di industri hiburan. BCL sudah sangat pantas untuk diberi gelar artis papan atas Indonesia, pasti Anda setuju juga ya. Nah, kali ini kami akan hadirkan kepada Anda 8 fakta tentang Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Tanpa menunggu lebih lama lagi, check it out below!

1. Pertemuan Pertama BCL dan Ashraf Sinclair Sangat Unik

Pasangan BCL dan Ashraf Sinclair bertemu pertama kali ketika BCL sedang promo single album terbarunya di Malaysia tahun 2007. Saat itu BCL seharusnya diwawancarai oleh seorang presenter, namun karena si presenter berhalangan hadir, digantikan oleh aktor tampan Malaysia, Ashraf Sinclair.

Kala itu, ada insiden lucu yang terjadi pada pertemuan pertama keduanya. Ashraf Sinclair salah dalam menyebutkan nama BCL dengan ‘Bunga Cinta Lestari’. Insiden tersebut menjadikan keduanya semakin dekat dan intens menjalin hubungan asmara.

2. BCL dan Ashraf Sinclair Telah Menjalani Pernikahan Selama 12 tahun

Sebelum menikah, BCL menjalin asmara secara tertutup selama 1 tahun dengan aktor berkewarganegaraan Malaysia ini. Mereka sempat pula menjalani hubungan jarak jauh Jakarta-Malaysia. Hinga akhirnya resmi menikah pada tanggal 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan.

Hingga awal tahun 2020, BCL dan Ashraf telah memasuki tahun pernikahan ke-12 tanpa ada terpaan gosip miring mengenai keduanya, sehingga mereka dikenal sebagai pasangan harmonis dan romantis.

3. BCL dan Ashraf Berbeda Kewarganegaraan Setelah Menikah

Meskipun telah hampir 12 tahun menikah, BCL ataupun Ashraf rupanya belum mengambil keputusan untuk berpindah kewarganegaraan. Hingga kepergian Ashraf ke Yang Maha Kuasa, 18 Februari 2020 silam, sempat tersiar bahwa Ashraf akan dimakamkan negeri jiran mengingat Ashraf masih warganegara Malaysia. Namun setelah BCL dan keluarga Ashraf berdiskusi, suami dari BCL ini akhirnya dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

The post 8 Fakta Tentang Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair appeared first on Brain Berries.



from Brain Berries https://ift.tt/2UsDpzB
via World News

No comments:

Post a Comment