Friday 13 March 2020

Film-film Yang Akan Membuat Anda Terpana Di 2020 Ini

Tahun yang baru, sebuah dekade baru dan juga kesempatan yang baru untuk diproduksinya film-film hebat untuk kita saksikan. Akan ada banyak film waralaba dan film rilis ulang tahun ini dan juga berbagai film lanjutan (sekuel) yang telah dijanjikan sejak tahun lalu. Tapi ada juga banyak film tunggal yang akan dirilis tahun ini dan bukanlah ide yang buruk untuk merencanakan dari sekarang dan memilih film mana yang akan anda lihat tahun ini. Sebagai tambahan, ini akan memberikan anda lebih banyak hal untuk diantisipasi di sepanjang tahun ini. Inilah dilm-film yang menurut kami akan membuat anda terpana di 2020 ini.

1.A Quiet Place 2

A Quiet Place adalah sebuah favorit tak terduga, yang terus terang kita tak pernah membayangkan mereka akan membuat lanjutannya. Ini bukanlah film horror yang biasa anda lihat, ia memiliki nilai-nilai keluarga dan itulah yang membuatnya sangat spesial. Film ini diakhiri dengan sebuah pesan positif yang menarik, yang menggambarkan sebenarnya ada cara untuk melawan monster-monster tersebut dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana hal itu akan mengubah dunia dalam film kedua nanti.

2.Mulan

Kita telah lumayan lama menunggu ini. Film ini awalnya dijadwalkan untuk 2018, tapi ternyata membutuhkan waktu agak lama bagi Disney dalam menemukan pemeran yang tepat untuk Mulan. Tapi mereka akhirnya berhasil dan kami semua menunggu dengan penasaran versi non-animasi dari film klasik favorit masa kecil kami. Semoga itu tidak mengecewakan, karena versi aslinya sangat bagus.

3.The New Mutants

Jadwal rilis dari film ini telah ditunda berkali-kali, sampai kami sukar percaya bahwa ia benar-benar muncul pada April ini, tapi jari kami tetap tersilang. Film ini akan menampilkan Maisie Williams, yang telah kita kenal dan cintai dalam Game of Thrones, dan Charlie Heaton dari Stranger Things. Maka tahukah anda, itu terlihat sangat menjanjikan.

The post Film-film Yang Akan Membuat Anda Terpana Di 2020 Ini appeared first on Brain Berries.



from Brain Berries https://ift.tt/2IXu9gx
via World News

No comments:

Post a Comment