Tuesday 12 May 2020

Anjing Pug Berbulu Pink Langka Memikat Lebih Dari 76.000 Pengikut Instagram

Siapa yang mengundang semua anak laki-laki itu ke halaman belakang? Tepat sekali, seekor pug manis bernama Milkshake. Penggemar anjing dari seluruh dunia telah memutuskan untuk mengikuti pug menawan yang nyaris ajaib ini di Instagram. Karena penampilannya yang unik, Milkshake yang berumur 17 bulan ini mencuri hati setiap orang yang mengarahkan mata padanya. Anjing ini terlahir dengan bulu, hidung dan telapak kaki berwarna kemerah-merahan dan juga sepasang mata biru muda, yang membuatnya berbeda di antara anak anjing lain dengan ras yang sama.

Memiliki seekor anjing dengan lebih dari 76 ribu pengikut di Instagram pastilah sebuah pengalaman yang benar-benar unik bagi pemiliknya. Penampilannya yang seperti albino adalah hasil dari karakteristik kekurangan pigmen yang diwarisinya. Untungnya, karakteristik genetik ini hanya mempengaruhi warna bulu Milkshake dan secara umum anjing hebat ini memiliki kondisi kesehatan yang baik.

Maria, pemilik dari Milkshake, melakukan yang terbaik untuk memuaskan penggemar bayinya dengan foto-foto dan video terkini yang menggambarkan gaya hidup manja dan berkelas dari anak pug ini, yang hanya mampu diimpikan kita semua. Tapi sangatlah pantas untuk menyebutkan bahwa di balik tampilan luar yang glamor ini tersembunyi seekor anak anjing kecil manis yang sepenuhnya tak berdaya, yang menjalani kehidupan yang modern di London.

Dibawah, anda dapat menemukan beberapa foto lucu dari Milkshake, tapi jika anda ingin melihat lebih banyak, anda lebih baik mengikuti anak anjing manis ini di Instagram!

1. Inilah Milkshake dan pemiliknya, Maria

This image has an empty alt attribute; its file name is rare-pink-pug-wins-the-hearts-of-instagram-1-1024x1024.jpg

2. Semuanya menjadi pink saat ulang tahun pug ini

This image has an empty alt attribute; its file name is rare-pink-pug-wins-the-hearts-of-instagram-2.jpg

3. Benarkah ini rusa hutan mitologi?

This image has an empty alt attribute; its file name is rare-pink-pug-wins-the-hearts-of-instagram-3.jpg

The post Anjing Pug Berbulu Pink Langka Memikat Lebih Dari 76.000 Pengikut Instagram appeared first on Brain Berries.



from Brain Berries https://ift.tt/2SWtzVn
via World News

No comments:

Post a Comment