Monday 24 February 2020

Wilford Si Bocah Gemuk Yang Akan Memikat Hati Anda

Angkatlah tangan jika anda pernah mengatakan lelucon ” Saya harap saya dapat menjadi seekor kucing, karena saya dapat memakan apa pun yang saya mau dan semakin saya gemuk, semakin manis lah saya di mata orang-orang. Ya, mungkin di kehidupan selanjutnya itu akan terjadi.” Bukanlah rahasia lagi jika orang menyukai kucing gemuk, sebuah syarat utama kelucuan mereka. Tapi harus disampaikan juga bahwa kelebihan berat tidaklah baik untuk semua binatang dan kondisi kegemukan sebenarnya adalah tekanan terbesar untuk kesehatan mereka, seperti halnya pada manusia. Hari ini, atas nama bocah-bocah gemuk, kita akan berbagai kisah Wilford dengan anda.

Wilford adalah seekor kucing besar dengan kepribadian yang besar. Sangat disayangkan, pengasuh Wilford tak dapat lagi memperhatikan hidupnya dan dia terpaksa tinggal di penampungan. Ketika baru datang di sana beratnya 13,6 kilogram, bulunya tidak terawat, badannya kotor, dia ketakutan dan sangat bingung. Perubahan apa pun akan menimbulkan tekanan pada seekor kucing, tapi ditinggalkan sendirian tanpa rumah dan pengasuh di sebuah penampungan kucing dan anjing pastilah sangat sukar baginya. 

Untungnya, Jen dan Ian dari Pokey Pot Pie mau mengasuhnya dan membawa Wilford bersama mereka. Jen dan Ian adalah veteran dalam hal pengasuhan kucing, mereka telah melakukannya selama bertahun-tahun dan mereka mempertahankan tingkat keberhasilan 95% dalam menemukan rumah untuk anak-anak kucing yang mereka asuh. Dan jika anda membayangkan apa yang terjadi pada 5% lainnya – jangan khawatir, mereka tetap menemukan rumah. Mereka akan tinggal bersama Jen dan Ian. 

The post Wilford Si Bocah Gemuk Yang Akan Memikat Hati Anda appeared first on Brain Berries.



from Brain Berries https://ift.tt/2wAQeye
via World News

No comments:

Post a Comment