Monday 6 April 2020

Polisi India Ini Punya Metode Otentik Untuk Membuat Orang Tetap Di Dalam Rumah

Dengan meningkatnya kasus Covid-19 di seluruh dunia, banyak dan semakin banyak negara yang menerapkan tindakan-tindakan isolasi sosial secara lunak atau keras. Terlepas anda diharuskan bekerja dari rumah, diberlakukannya aturan jam malam atau adanya larangan keluar rumah tanpa izin yang sesuai, negara-negara di seluruh dunia sedang berusaha semaksimal mungkin untuk mengkomunikasikan panduan-panduan pada rakyatnya untuk mencegah penyebaran corona.

This image has an empty alt attribute; its file name is corona-cop-india-01-1024x683.jpg

India adalah salah satu negara yang belum terkena dampak besar dari virus corona. Sampai saat ini mereka hanya memiliki sekitar 1.600 penderita dan 45 kematian yang telah dikonfirmasikan. Mereka adalah salah satu dari negara-negara yang baru belakangan bersentuhan dengan virus ini, tapi pemerintah India tidak ingin menunggu lama untuk mengambil tindakan dan mencoba mencegah penyebaran yang lebih luas. Saat ini India berada dalam status isolasi sosial selama tiga minggu untuk seluruh penduduknya yang berjumlah 1,3 miliar. Saya kira tak ada seorang pun yang ingin menjadi Italia atau Spanyol berikutnya pada titik ini.

This image has an empty alt attribute; its file name is corona-cop-india-02-1024x683.jpg

The post Polisi India Ini Punya Metode Otentik Untuk Membuat Orang Tetap Di Dalam Rumah appeared first on Brain Berries.



from Brain Berries https://ift.tt/3bVWY9g
via World News

No comments:

Post a Comment