Tuesday 3 March 2020

Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Berdarah Indonesia

Berkarier di dunia internasional bisa jadi merupakan ambisi dari sebagian orang-orang yang bersemangat mengejar mimpinya. Kebanyakan dari mereka menjadikan dunia internasional, semisal Hollywood, yang memang dikenal sebagai pusat industri hiburan terbesar di dunia sebagai patokannya. Dari sekian banyaknya artis-artis tersebut, ternyata tidak sedikit yang memiliki darah keturunan Indonesia. Di sini kami akan memberi tahu Anda beberapa artis internasional yang mungkin tidak Anda ketahui memiliki darah keturunan dari Indonesia.

1. Robin Van Persie

Salah seorang pemain sepakbola profesional Belanda yang bertindak sebagai penyerang. Van Persie diakui sebagai salah satu penyerang terbaik di generasinya. Dia mencatat rekor sebagai pencetak gol terbanyak di tim nasional Belanda. Disebutkan bahwa ia memiliki darah Indonesia dari garis keturunan neneknya.

2. Pierre Coffin

Coffin lahir di Perancis, bapaknya seorang diplomat Perancis dan ibunya adalah seorang penulis novel terkenal di Indonesia, Nh. Dini. Dia memulai bekerja di Amblimation, di mana dia bekerja untuk film yang disutradarai oleh Steven Spielberg, We’re Back! A Dinosaur’s Story. Kemudian dia melanjutkan bekerja sebagai animator di French CGI studio Ex Machina hingga akhirnya menjadi supervisor bagian animasi.

Di tahun 2010, bersama-sama dengan Chris Renaud, dia menyelesaikan film animasi Despicable Me yang sukses besar dengan karakter minionnya. Tidak kaget, para minion banyak berbicara bahasa Indonesia di beberapa adegan film tersebut.

3. Steven Ho

Seorang aktor berparas Indonesia kelahiran tahun 1973. Keluarga besarnya memutuskan untuk pindah ke South Gate, California setelah ia dilahirkan di Bandung. Steven sempat bermain di film Mortal Kombat. Ia mempunyai nama Indonesia, yaitu Bernadito Widiman Wibowo. Selain fokus di dunia perfilman Hollywood, Ho yang tidak hanya jago akting juga menjadi instruktur martial art untuk bintang bintang besar seperti Leonardo Di Caprio, James Franco dan Brad Pitt.

4. Michelle Branch

Ternyata penyanyi berusia 36 tahun yang berasal dari Arizona ini terlahir dari keluarga etnis campuran. Ayahnya berasal dari Irlandia sementara ibunya campuran Indonesia-Belanda-Perancis.

Michelle Branch mulai dikenal publik saat dia memenangkan Grammy Awards di tahun 2003, sementara dia telah memulai menulis lagu pertamanya, Fallen, sejak dirinya berusia 14 tahun. Hingga kini Michelle Branch telah mengeluarkan tiga album internasional.

The post Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Berdarah Indonesia appeared first on Brain Berries.



from Brain Berries https://ift.tt/2VGzwrR
via World News

No comments:

Post a Comment