Wednesday 27 May 2020

Inilah 8 Fakta Mengejutkan Artis Baim Wong

Apakah Anda sering mengunjungi situs YouTube? Jika iya, maka Anda pasti pernah menonton video-video Baim Wong yang sempat viral seperti menolong orang yang kurang mampu, menyamar menjadi pemulung, mengadakan gerakan memakai masker, atau beraktivitas bersama istri dan anak. Nah, kali ini kami akan membagikan 8 fakta mengejutkan tentang artis ganteng Baim Wong! What’s on the list? Without any further ado, let’s talk about it now.

1. Ayahnya Pengusaha Sukses

Apakah Anda pernah mengetahui bahwa ayah Baim Wong, Johnny Wong merupakan desainer terkenal yang dekat dengan keluarga Cendana? Mungkin Anda sudah pernah mendengarnya ya. Namun tidak hanya desainer saja, Johnny juga memiliki bisnis kuliner dengan mentega yang diracik sendiri.

Selain itu, Johnny juga menjual menteganya dan diberi nama ‘Johnny Wong’s Butter’ sejak tahun 1989. Bisnis tersebut akhirnya diteruskan oleh Baim Wong dan mendapatkan tanggapan positif dari pecinta kuliner. Anda bisa membeli mentega itu dengan harga sekitar 65 ribu rupiah secara online. Tertarik mencobanya?

2. Membintangi Lebih Dari 20 Sinetron

Siapa sangka artis yang sekarang sangat populer di YouTube, dulunya membintangi lebih dari 20 sinetron. Ya, Baim Wong memulai debut sinetronnya sejak tahun 2000-an. Apakah Anda pernah mendengar sinetron berjudul ‘7 Tanda Cinta’ yang tayang tahun 2002-2003? Sinetron itu dibintangi oleh sederet artis terkenal seperti Baim Wong, Raffi Ahmad, Zacky Zimah, Sukma Ayu, Teuku Zacky, dan Bunga Citra Lestari. Sinetron tersebut berkisah tentang perjalanan cinta dan asmara antara remaja yang cukup mengharukan.

Selain merajai sinetron, ternyata Baim Wong juga membintangi lebih dari 10 film layar lebar lho! Film terbarunya berjudul ‘Bebas’ yang diadaptasi dari film Korea berjudul ‘Sunny’ juga sangat sayang untuk dilewatkan. Aktor tampan itu berperan sebagai pria kemayu bernama Jojo, aksinya di film itu kocak banget. Coba deh tonton filmnya dan nikmati aksi menghiburnya Baim Wong!

3. Pernah Dijuluki Presiden Jomblo

Baim Wong merupakan artis yang pernah menyandang gelar ‘Presiden Jomblo’ menggantikan Raditya Dika lho! Raditya Dika pernah mengatakan bahwa dia bakal menunggu Baim Wong menikah baru dia menyusul. Eh, ternyata dia menikah duluan dengan artis cantik Anissa Azizah! Akhirnya netizen memilih Baim Wong karena dulu dia masih jomblo meskipun sudah berusia 37 tahun.

Setelah dinobatkan menjadi ‘Presiden Jomblo’, dia langsung memposting di Instagram Stories, “Terima kasih atas penobatannya sebagai Presiden Jomblo.” Predikat ‘Presiden Jomblo’ akhirnya berakhir setelah Baim Wong menikahi model cantik Paula Verhoeven pada tanggal 22 November 2018. Selamat ya bang Baim, sudah lepas dari gelar ‘Presiden Jomblo’!

The post Inilah 8 Fakta Mengejutkan Artis Baim Wong appeared first on Brain Berries.



from Brain Berries https://ift.tt/3gsInFy
via World News

No comments:

Post a Comment